Kamis, 03 Desember 2009

KIOS RESIDENCES & KALIBATA CITY SQUARE

KIOS KALIBATA RESIDENCES


Selain hunian Kalibata City juga menyediakan kios di Ground Floor untuk dimiliki dengan harga yang terjangkau dan juga potensi pasar yang luar biasa.

Merupakan peluang investasi yang lebih dari menjanjikan untuk anda yang ingin memiliki kios untuk menjalankan usaha sendiri atau disewakan kembali.
Sebagai gambaran disetiap tower hanya ada 69 unit kios yang nantinya diperuntukan untuk mengadakan berbagai macam kebutuhan hidup 850 Unit hunian diatasnya belum dihitung penghuni sedangkan untuk kalibata residence sendiri seluruh tower sudah habis terjual dan 65% adalah end user.
Saat ini sudah tiga Tower di Kalibata Residence yang dipasarkan untuk kiosnya yakni; Tower C, D, dan E, berarti masih ada kesempatan untuk anda di tower selanjutnya....Segera hubungi saya J0K0 (0815.895.7655/021.687.11.736)

GAMBARAN KALIBATA CITY SQUARE



Kalibata City Square merupakan bagian dari Superblok Kalibata city yang berada dikawasan pemukiman B+ & A, pendidikan, dan berada di kawasan yang menghubungkan Kemang, Pancoran, Pejaten & Tebet dengan target market STEKPI, Rekayasa Industri, REKIND, RS ASRI, Sucofindo, Komp.perumahan DPR/MPR, kantor Departemen Transmigrasi, perumahan Kalibata Indah, kantor Badan Intelejen Strategis (BAIS), kantor departemen Pajak, stasiun Kalibata, dll.

Agung podomoro Group dan synthesis Development yang telah sukses membangun Shopping Mall berkelas Internasional maupun Trade Center terlengkap di Jakarta dengan pengalamannya menghasilkan project-project yang sudah operasional saat ini.










1 komentar:

  1. slamat pagi :)
    hargany skarang sdah mencapai brapa ya gan apartmen kalibata citynya ???
    oiya btw agan punya info ttg jual rumah purwokerto yg sdah SHM n proses KPR nya tidak ribet itu dmna ya ?? soalny ane lgi nyari ni gan buat temen ane mau pindahan ke purwokerto
    ditunggu ya gan infony
    mkasih salam sukses :)

    BalasHapus